Paypal adalah sistem pembayaran instan yang ada di nternet. Bisa dikatakan, paypal adalah salah satu bank virtual yang ada di internet. Sedangkan Facebook adalah sebuah situs Social Network yang kini sedang ramai digunakan oleh para pengguna internet. Bahkan di Indonesia, facebook mengalahkan google dalam penggunaannya. Tapi, apa maksud dari judul diatas? Maksudnya adalah, kita bisa mendapatkan dana paypal sebanyak 100 dollar melalui facebook. Caranya sangat mudah. Kita hanya menggunakan sebuah aplikasi dari paypal di facebook, dan mengundang teman-teman kita untuk bergabug. Syaratnya adalah:
1. Akun facebook. Jika tidak punya, maka anda harus membuatnya lebih dahulu.
2. Akun Paypal. Karena kita mendapatkan dana paypal, maka kita harus memiliki akun paypal. Kalau bisa, yang sudah terverifikasi.
3. Mendaftar di Paypal Wishlist. Ini adalah aplikasi dari paypal yang ada di facebook. Dan anda harus login di facebook terlebih dahulu untuk mendaftar aplikasi ini.

Secara otomatis, anda akan mendapatkan dana paypal sebanyak $1 saat mendaftar. Yang perlu anda lakukan adalah submit akun paypal anda (ada di sebelah kiri atas, atau di bawah earning anda), dan membuat wishlist anda. Setelah itu, anda undang teman-teman facebook anda untuk bergabung. Untuk setiap teman yang mendaftar, anda akan mendapatkan $1. Jika teman anda banyak, kemungkinan untuk mencapai $100, akan lebih cepat. Ini seperti bisnis Afiliasi. Karena, kita hanya perlu untuk melakukan invite teman sebanyak mungkin, agar bisa mendapatkan komisi yang banyak. Selain itu, pengguna facebook di Indonesia termasuk sangat banyak. Mulai dari anak kecil, hingga orang tua juga memiliki facebook. Maka, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan $100 dari paypal dengan mudah. Batas maksimal earning anda adalah $100. Selain itu, dana paypal tersebut, katanya hanya bisa diambil pada tanggal 28 Februari 2010. Tapi, semua itu tidak akan jadi masalah. Anggap saja kita menabung di Paypal. Jadi, jika anda memiliki akun facebook dan paypal, maka anda bisa mendaftar Paypal Wishlist di sisi. Jarang-jarang ada aplikasi gratis di facebook yang mau memberikan dollar secara gratis pada kita.