Sejak mengenal WordPress pertama kali, saya sering berganti-ganti theme untuk menentukan theme mana yang cukup baik dan juga ringan. Pertama kali mengenal WordPress, saya sering menggunakan theme yang menurut saya bagus dan juga memiliki fitur yangcukup menarik. Namun, theme tersebut terkadang membuat blog saya semakin berat untuk dibuka. Terlebih lagi, dengan berbagai widget-widget tambahan yang semakin membuat blog saya sulit dibuka menggunakan koneksi internet lambat. Akhirnya, saya memutuskan untuk mencari theme WordPress yang cukup menarik, namun ringan. Pencarian theme wordpress yang akan saya gunakan di blog saya cukup lama. Saya sering berganti-ganti theme wordpress untuk menentukan theme mana yang cocok.

Setelah mencari berbagai theme, akhirnya saya menemukan sebuah theme wordpress yang menarik. Namun, theme ini saya pasang di blog Next Jimbun Punya. Theme ini bernama Atahualpa. Theme dengan 3 kolom dan memiliki warna dasar putih ini, sangat menarik. Selain ringan, themeini juga sangat lengkap pengaturannya. Beberapa plugin yang dibutuhkan, secara default terinstall di dalam theme ini. Plugin seperti All In One SEO Pack dan Page Navi, secara default telah ada dalam theme ini. Dalam keterangan yang saya baca dalam pengaturan Atahualpa, banyak plugins yang terinstall dalam theme ini selain dua plugins yang saya sebutkan. Berikut ini keterangan plugins yang ada dalam pengaturan Atahualpa:

Enhance your site with plugins. Atahualpa should work with most plugins. It has plug & play support for these: Subscribe to Comments, Paged Comments, LMB Box Comment Quicktags, WP-PageNavi, WP-Email, WP-Print, WP-PostViews and Sociable. Tested with WP Super Cache, WP Cache 2 and WP-Syntax. Atahualpa automatically recognizes 12 popular SEO plugins (incl. All-in-one-SEO and Headspace2) and disables its own SEO features to avoid conflicts.

Jadi, anda bisa melakukan optimasi SEO blog anda menggunakan theme ini. Terlebih, bagi anda yang suka dengan teknik nembak keyword, tentunya ingin agar blog anda bisa berada di halaman utama search engine. Berhubung blog Next Jimbun Punya tidak pernah berhasil jika saya optimasi, saya hanya mengandalkan kemampuan menulis dan blog walking saja. Namun, jika anda ingin mencoba kemampuan theme Atahualpa dalam membantu anda bisa mengunjungi link ini, untuk download theme Atahualpa.

Incoming search terms for the article:

theme wordpress ringan,theme wordpress yang ringan