Dua hari mengikuti kegiatan Amprokan Blogger, memberikan banyak berkah dan manfaat bagi saya. Bagi saya yang masih pemula dalam dunia Blogging, tentunya manfaat dan berkah yang saya peroleh dari Amprokan Blogger ini membuat saya semakin terpacu untuk mebuat blog saya menjadi lebih baik, serta bisa menjalin tali silaturahmi dengan para Blogger yang lain. Berbagai berkah yang saya dapatkan dari acara Amprokan Blogger yang diadakan oleh blogger-blogger Bekasi, diantaranya adalah:

1. Bisa bertemu dengan blogger-blogger senior yang lebih berpengalaman dan juga memiliki skill yang mumpuni dalam dunia blogging.
2. Mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang dunia Blogging
3. Menjalin tali silaturahmi dengan blogger-blogger lain, yang sudah saya kenal, maupun yang belum saya kenal
4. Bisa berkenalan dengan blogger-blogger dari daerah lain
5. Mengenal potensi dari kota Bekasi
6. Update Linux. *bandwidth gratis yang cukup melimpah (tongue) . *

Sayangnya, beberapa blogger yang saya kenal dan juga ingin saya temui, tidak menghadiri acara Amprokan Blogger tersebut. Sehingga, saya merasa belum lengkap dalam acara Amprokan Blogger tersebut.

Selain manfaat dan berkah, ada suatu hal yang membuat saya sedikit kecewa dalam acara Amprokan Blogger. Hal yang paling mebuat saya kecewa adalah, kurangnya distribusi listrik. Dalam hal ini, yang saya maksud adalah sumber listrik atau stop contact listrik yang disediakan oleh panitia, hanya satu per kamar. Padahal, dalam sebuah kamar yang disediakan oleh panitia Amprokan Blogger, dihuni oleh 10 orang. Sehingga, tidak semua peserta yang membawa laptop, notebook serta handphone bisa melakukan charging dengan full. Karena, harus bergantian dengan peserta lain yang berada dalam kamar tersebut.

Walaupun ada kekecewaan, namun saya merasa acara Amprokan Blogger yang diadakan oleh blogger-blogger Bekasi ini sukses. Sehingga, kekecewaan yang saya alami ini, bisa terobati dengan kesuksesan acara Amprokan Blogger ini. Saya mengucapkan selamat bagi para Blogger Bekasi. Karena acara ini cukup berkesan bagi saya. Terimakasih atas undangan yang anda berikan. Semoga saja, tali silaturahmi antar blogger setelah acara Amprokan ini bisa terjalin lebih erat lagi. Bagi yang tidak menghadiri acara Amprokan Blogger, mungkin akan menyesal karena tidak menghadiri acara yang cukup mengesankan ini.