Akhirnya, bisnis offline yang selama ini saya tinggalkan karena kesibukan saya, kini mulai saya bangkitkan kembali. Semua ini atas ijin dan juga dukungan dana dari sang juragan, Ayah saya sendiri, untuk memulai bisnis offline ini. Namun, saat ini saya harus mengulangi dari awal lagi, karena bisnis ini telah lama tertidur atau tidak aktif karena kesibukan saya. Karena, saya tidak pernah lagi melakukan promosi saat saya tengah sibuk, yang mengakibatkan bisnis ini menjadi macet.

Bisnis offline yang saya maksud adalah bisnis bibit pohon durian. Berkat dukungan dana dari Sang Ayah, saya bisa memulai lagi bisnis bibit pohon durian ini. Walaupun suntikan dana yang diberikan tidak terlalu besar, namun ini sangat berarti buat saya. Karena, saya bisa membeli bibit-bibit pohon durian yang cukup unggul, dan menyambungnya dengan tunas pohon durian yang terbaik yang ada di kebun keluarga saya. Sehingga, hasil sambungan bibit pohon durian tersebut bisa menjadi bibit pohon durian yang baik.

Sebenarnya, bisnis bibit pohon durian ini cukup potensial bagi anda yang memiliki lahan kosong yang luas. Hal inilah yang membuat saya membangun bisnis jualan bibit pohon durian. Bibit pohon durian yang saya jual biasanya bibit pohon durian montong, dan bibit pohon durian chani. Hal ini dikarenakan bibit pohon durian montong dan bibit pohon durian chani bisa tumbuh cepat, dan bisa memberikan buah durian yang tentunya anda nantikan kurang lebih selama 5 tahun. Tentunya dengan perawatan yang baik, agar pohon tersebut bisa anda panen setelah berumur kurang lebih 5 tahun.

Bibit durian yang saya jual mulai dari ukuran tinggi sekitar 30 cm lebih, hingga ukuran 1 meter. Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Tentunya diluar ongkos kirim. Untuk masalah harga, akan saya tuliskan pada artikel selanjutnya tentang bisnis ini. Sementara, sekarang ini saya hanya ingin berbagi informasi tentang bisnis offline yang tengah saya geluti. Bagi anda yang memiliki lahan kosong yang cukup berpotensi untuk ditanami pohon durian, anda bisa menghubungi saya di 085726268262. Itupun jika anda memang suka dengan buah durian. Sementara cukup sekian pemberitahuan tentang bisnis offline penjualan bibit durian. Bagi anda yang tertarik, hubungi saya.