Admob adalah situs penyedia layanan iklan berbasis PPC yang bisa memberikan recehan dollar bagi anda yang ingin mengais dollar dari iklan-iklan PPC. Namun, Admob lebih mengarah ke iklan-iklan mobile. Oleh karena itu, anda wajib memiliki blog mobile jika anda ingin mengais dollar dari admob. Plugin tentang wp mobile dulu pernah saya bahas, jadi tidak akan saya bahas lagi. Kali ini, saya hanya ingin membahas tentang cara verifikasi iklan admob agar blog anda bisa diterima dan iklan tersebut bisa muncul, bukan iklan test.

Setelah anda mendaftar di admob, anda bisa mendaftarkan beberapa blog anda yang anda rasa akan mendatangkan banyak dollar. Setelah itu, anda harus memasukkan kode iklan dari admob untuk melakukan verifikasi pada blog anda. Jika anda memilih PHP, iklan-iklan tersebut akan dapat muncul pada browser mobile. Namun, jika anda memilih Javascript, iklan tersebut tidak akan muncul pada browser mobile. Oleh karena itu, anda harus memilih kode iklan PHP. Bagi anda yang menguasai bahasa PHP, mungkin anda tidak akan mengalami masalah saat memasang kode iklan tersebut dalam theme blog anda. Namun, bagi anda yang masih belum menguasai, anda bisa menggunkan plugin untuk memasang kode tersebut.

Pada artikel sebelumnya, saya telah mebahas tentang PHP Code Widget. Kali ini, anda bisa menggunakan PHP Code Widget untuk verifikasi iklan admob. Caranya, masuk ke dashboard wordpress anda. Pilih menu Appearance, widgets. Pilih widget PHP Code, dan pasang pada sidebar yang sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu, paste kode iklan yang telah anda copy dari admob. Kode iklan tiap blog memiliki perbedaan pada number id, jadi anda harus memasang kode tersebut sesuai dengan blog yang anda daftarkan. Setelah selesai, klik save. Sekarang, anda tingga menguji iklan test dari admob. Jika muncul, anda masuk kembali ke pengaturan widgets kembali. Edit kode iklan yang telah anda pasang pada bagian ‘TEST_MODE’ => true,, menjadi ‘TEST_MODE’ => false. Setelah itu, anda tinggal menunggu selama beberapa menit untuk melihat apakah blog anda telah terverifikasi atau belum. Jika anda melakukannya dengan benar, maka blog anda akan terverifikasi.

Cara ini cukup mudah bagi anda yang merasa belum menguasai bahasa PHP. Karena, resiko yang akan anda dapatkan saat anda mengacak-acak kode PHP theme anda adalah theme anda aka menjadi rusak. Oleh karena itu, disarankan bagi anda yang ingin melakukan verifikasi blog terhadap iklan admob, menggunakan plugin tambahan agar tidak terjadi fatal error. Selamat mencoba.

Incoming search terms for the article:

iklan admob tidak muncul,gmn cara nya spy iklan gk masuk