Beberapa hari yang lalu, saat saya sedang blog walking ke blog sahabat saya, Kang Boed, saya membaca sebuah artikel yang memuat tentang sebuah blog yang berani menghina Allah SWT dan Rasul Allah, Nabi Muhammad SAW. Sebuah blog laknat yang isinya menghina Rasul dengan kata-kata yang sungguh tidak sopan. Astaghfirullah hal’azim, sungguh laknat wanita ini menghina seorang Rasul dengan kata-kata yang begitu kasar. Na’udzubillah min dzalik. Jangan sampai saya seperti dia. Walaupun saya masih termasuk seorang muslim yang belum sempurna, tapi saya tidak pernah berani untuk menghina Allah SWT, Tuhan yang memberikan saya kehidupan, dan juga Rasul-Nya, Nabi Muhammad SAW, sebagai utusan-Nya. Saya tidak tahu aliran seperti apakah yang wanita ini anut. Mungkin aliran yang dia anut adalah aliran Satanic yang menyembah berhala. Bisa dikatakan, wanita ini adalah calon penghuni neraka jahanam yang kekal karena telah menghina Allah dan Rasul-Nya. Walaupun saya juga masuk neraka, tapi saya tidak akan pernah melakukan hal yang laknat seperti itu. Mengapa selalu saja islam yang berusaha untuk dihancurkan? Apakah ini salah satu peringatan dari Allah SWT buat seluruh kaum muslimin dan muslimat agar kita bisa bersatu?
Bagi para sahabat blogger, tindakkan seperti apakah yang seharusnya kita lakukan dengan adanya penhinaan terhadap Tuhan yang memberikan kita hidup dan juga Rasul-Nya? Jika anda penasaran, anda bisa mengunjungi blog laknat tersebut di
[teswordpress.wordpress.com]
Karena saya tidak tahu bagaimana melaporkan perbuatan dari wanita laknat ini agar blognya dihapus dari wordpress, maka saya mohon saran dari para sahabat untuk membantu saya menghapus blog wanita laknat tersebut dari dunia blogging. Karena, tindakkan yang dilakukan oleh Kang Boed dan kawan-kawan untuk melaporkan blog ini pada pihak wordpress, tidak menemukan hasil. Bahkan, sampai saat ini, blog laknat tersebut masih aktif. Mohon bantuannya untuk sharing bagaimana cara menghapus blog di WordPress.com. Sebagai umat islam, mari kita hancurkan orang-orang yang telah menghina Allah SWT dan Rasul-Nya, Nabi Muhammad SAW.