Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan kabar dari seorang sahabat saya di dunia internet tentang akan ditutupnya Facebook. Saya sempat kaget dengan kabar ini. Karena saya akan kehilangan salah satu tempat promosi blog dan juga jejaring sosial yang saya gunakan. Namun disisi lain, kabar ini cukup membuat saya senang. Karena terlalu banyak penyalah gunaan Facebook untuk tindak kejahatan. Saya sendiri langsung menuju link yang diberika sahabat saya tersebut untuk melihat apakah benar Facebook akan tutup. Berikut ini link yang menjelaskan Facebook akan ditutup pada 15 Maret besok.

http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th

Dari informasi diatas, sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan bahwa Facebook saat ini berada diluar kendali. Selain itu, kehidupa dari Mark Zuckerberg hancur karena mengatur perusahaan ini. Zuckerberg mengatakan bahwa tanggal 15 Maret, Facebook akan shut down, sehingga para pengguna Facebook tidak akan bisa mengakses akun mereka. Fyuh… akhirnya bisa juga Facebook turun tahta dari dunia Social Networking. Selain itu, bisa juga mengurangi kejahatan dunia maya dengan ditutupnya Facebook. Kemungkinan besar, para pengguna yang alay, serta menghabiskan waktunya hanya dengan bermain Facebook akan kehilangan tempat bermainnya.

Ditutupnya Facebook banyak diamini oleh banyak orang tua. Hal ini dikarenakan para orang tua tidak akan lagi cemas melihat anak-anaknya terpaku didepan layar monitor komputer, laptop, atau notebook mereka, hanya untuk bermain Facebook.

Walaupun Facebook kini menduduki bisnis terkaya didunia dengan perkiraan penghasilan 7,9 Milliar, Zuckerberg mengelak bahwa tutupnya Facebook bukan karena uang. Namun ia mengatakan bahwa Facebook ditutup karena ia ingin agar kehidupan lamanya bisa kembali. Jadi, bagi anda yang memiliki foto, video atau file yang anda upload di Facebook, backuplah mulai saat ini. Karena pada tanggal 15 Maret, semua file anda akan dihapus secara permanen.

Sekarang tinggal bagaimana kita menyikapi tentang kabar ditutupnya Facebook. Apakah kita akan marah, atau kita harus diam, semua tergantung diri kita. Jika kita marah, hal ini juga tidak akan merubah keputusan dari sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, yang akan tetap menutup Facebook pada tanggal 15 Maret. Jadi, bijaksanalah dalam menyikapi tentang kabar tutupnya Facebook.

Incoming search terms for the article:

kabar facebook,kabar facebook hari ini,kabar FB