Sebelum menggunakan Ubuntu, Flock adalah browser yang paling sering saya gunakan untuk berselancar di dunia internet. Mulai dari blogging, browsing, cek email, update status di situs jejaring sosial, hingga mengais dollar dari internet. Berbagai fitur dari flock memang cukup membuat saya terkesan. Mulai dari flock blog editor, fitur yang membantu saya untuk bisa posting tanpa masuk ke dashboard blog saya, upload foto tanpa masuk ke facebook, facebook chatting yang selalu bisa saya gunakan untuk chatting bersama teman-teman facebook saya, tanpa harus masuk ke facebook, hingga update status melalui people sidebar, tanpa harus masuk ke facebook atau twitter.

Namun, kini flock menjadi sebuah browser yang terlupakan. Semua ini karena flock terbaru mengalami beberapa masalah, terutama chat facebook yang kini tidak dapat digunakan. Padahal, kata kunci download flock merupakan kata kunci andalan yang mengantarkan blog Jimbun Punya ini bisa bersaing dengan situs resmi flock dan juga Filehippo, walaupun kini posisi blog ini telah turun. Seiring banyaknya blog ataupun website yang menggunakan kata kunci download flock, kini blog ini mulai tergeser. Namun, masih tetap bisa memberikan pengunjung ke blog ini melalui kata kunci tersebut.

Kata kunci yang sangat mentah dan juga sangat banyak saingannya, masih sering menjadi kata kunci paling banyak dicari di blog ini. Artikel yang kini tengah banyak dikunjungi tentang browser flock adalah Upload foto Facebook menggunakan Flock, dan Download Flock 2.5.1 untuk Windows. Melihat perkembangan kata kunci tentang flock yang telah memberikan pengunjung dari mesin pencari seperti Google, membuat saya menjadi ingin menulis catatan tentang flock kembali. Walaupun catatan tersebut hanyalah catatan iseng yang berisikan kata kunci tentang flock saja.

Walaupun flock adalah browser yang terlupakan, namun bukan berarti saya harus membuangya begitu saja. Karena, flock adalah social browser yang cukup powerfull. Browser ini, kini saya gunakan sebagai browser kedua setelah Firefox. Walaupun sama-sama dari mozilla, tidak banyak add-ons serta plugins firefox yang bisa lancar digunakan di flock.

Walaupun flock adalah browser yang terlupakan, serta jarang saya pakai, namun flock telah memberikan kontribusi dalam memberikan pengunjung dari search engine ke blog ini melalui kata kunci download flock. Semoga saja, posisi blog saya bisa tetap berada di halaman utama search engine dalam pencarian kata kunci download flock. Sehingga blog ini bisa tetap mendapatkan limpahan pengunjung dari search engine. Terimakasih Flock, atas bantuannya dalam memberikan pengunjung ke blog ini.

Incoming search terms for the article:

tentang flock