Sejak menggunakan inkscape yang ada pada Ubuntu saya, saya akhirnya berpikir untuk menggunakan inkscape pada windows. Kebetulan pula, saya masih memiliki OS ini di komputer saya. Akhirnya, saya langsung mencari link download inkscape untuk windows.

Pencarian inkscape untuk windows yang saya lakukan di Google, membuahkan hasil yang memuaskan. Inkscape.org adalah situs resmi inkscape yang berada di urutan paling atas di hasil pencarian saya. Langsung saja saya buka dan mencari link download untuk inkscape. Ada tiga link download inkscape untuk windows. Untuk installer, portable, dan 7zip. Bagi yang ingin langsung menginstallnya, bisa download file installernya langsung. Bagi yang suka dengan portable, bisa mendownload file portablenya. Atau, bagi yang ingin menyimpannya dalam bentuk archive, bisa download file 7zipnya.

Inkscape adalah software Open Source pengganti Corel Draw. Karena saya mulai terbiasa menggunakan iknscape di Ubuntu, saya tidak merasa kaku saat menggunakan inkscape windows. Oleh karena itu, saya merasa lebih nyaman saat menggunakan Inkscape windows, karena tidak perlu memikirkan trial, serial number, crack, atau keygen. Karena inkscape adalah software yang Open Source.

Dengan menggunakan inkscape, saya ingin meneruskan niat saya untuk berpartisipasi dalam IGOS. Semoga saja, dengan software-software open source seperti inkscape ini, pembajakan terhadap software berbayar akan berkurang.

Silahkan klik link berikut untuk mendownload inkscape untuk windows
1. Installer: http://downloads.sourceforge.net/inkscape/Inkscape-0.47-3.exe
2. Portable: http://downloads.sourceforge.net/inkscape/InkscapePortable_0.47.paf.exe
3. 7zip: http://downloads.sourceforge.net/inkscape/Inkscape-0.47.win32.7z

Incoming search terms for the article:

inkscape for windows,download inkscape for windows,inkscape

Related Post