Keceriaan Kolam Renang Mini 1
Keceriaan Kolam Renang Mini 1

Gambar di atas merupakan gambaran keceriaan anak-anak dan juga tunangan, Sashy, saya saat berada di kolam renang mini, yang berada di sebelah barat rumah saya di Desa Alasmalang, Kemranjen. Keceriaan seperti ini jarang sekali saya temui di kota-kota besar.

Kolam yang ada dalam foto tersebut adalah sebuah kolam yang belum terpakai, yang niatnya akan kami isi dengan ikan bawal. Namun, karena belum sempat membelinya, jadi sementara kolam tersebut kami gunakan sebagai kolam renang mini. Kolam yang dalamnya hanya sebatas lutut saya tersebut memang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di sekitar rumah saya. Karena, kolam renang mini ini membuat mereka bisa berenang dengan ceria walaupun dangkal. Hal ini membuat rumah saya selalu ramai dan juga terasa hangat dengan keceriaan anak-anak.

Bagi saya, keceriaan seperti ini sangat langka, karena sejak tinggal di desa, keceriaan seperti ini sangat jarang. Terlebih sejak permainan seperti gobag sodor, tekongan, dan permainan masa kecil saya kini mulai hilang, digantikan oleh permainan anak-anak jaman sekarang, seperti PS. Saya sendiri, sangat senang berendam di kolam renang mini tersebut. Termasuk kakak saya yang telah menikah, bersama anak-anaknya, dia sangat senang berendam. Adik saya yang calon bidan juga sangat senang berendam. Tunangan saya, Sashy, jika berkunjung ke rumah saya, juga ingin berendam di kolam tersebut.

Keceriaan Kolam renang Mini 2
Keceriaan Kolam renang Mini 2

Bahkan, saya, kakak saya, dan dua adik saya, meminta kepada kedua orang tua saya agar kolam tersebut tidak diisi ikan. Bahkan, kami meminta agar kolam tersebut dipasangi keramik, karena saat ini masih sebatas floor saja. Karena, banyak yang merasa untung dengan adanya kolam tersebut. Bagi orang tua anak-anak yang berenang di kolam renang mini tersebut, karena mengurangi uang jajan yang mereka keluarkan. Karena, anak-anak mereka lebih sering berendam di olam tersebut daripada jajan.

Hingga saat ini, saya tidak tahu apakah pengajuan permohonan agar kolam tersebut tidak diisi dengan ikan, disetujui oleh orang tua saya. Karena, sampai saat ini, kolam tersebut masih menjadi kolam renang mini yang tentunya masih memberikan keceriaan dan juga kehangatan di rumah saya.

Incoming search terms for the article:

kolam renang mini,pembuatan kolam renang mini