Bagi anda yang menggunakan wordpress sebagai platform untuk blog anda, serta anda ingin memasang iklan dari promoteburner untuk mendapatkan recehan dollar dari internet, anda bisa menggunakan post layout. Plugin ini bisa anda dapatkan melalui dashboard anda, yaitu menu plugins, add new, kemudian pada kolom search, anda tuliskan post layout. Setelah itu, klik install. Cara ini hanya berfungsi bagi anda yang memiliki hosting sendiri, karena menu add new pada menu plugins akan muncul jika anda adalah admin blog berbasis wordpress tersebut. Setelah anda berhasil menginstal plugin post layout, anda bisa mulai memasang kode iklan dari promoteburner. Caranya sebagai berikut:

1. Masuk ke menu pengaturan, post layout
2. Masukkan kode iklan dari promoteburner pada kolom yang tersedia. Pilih kolom yang menurut anda strategis untuk dipasangi iklan dari promoteburner.
3. Jika anda memiliki versi mobile pada blog anda, anda juga bisa menambahkan kode tersebut pada kolom mobile. Namun, saya belum pernah memasang pada kolom tersebut, jadi saya masih ragu.
4. Pada kolom halaman, anda bisa menambahkan kode iklan tersebut pada dua tempat, yaitu bagian atas halaman, atau bagian bawah.

Jika anda telah memasang iklan dari promoteburner menggunakan plugin post layout, maka anda bisa melihat hasilnya langsung setelah anda klik save setting, dan mengunjungi blog anda. Tips ini juga berfungsi pada iklan yang lain seperti adsense, atau iklan banner yang akan anda pasang. Kelebihan post layout adalah, anda tidak perlu mengedit php halaman wordpress anda hanya untuk memasang kode iklan adsense atau iklan yang lain. Jadi, bagi anda yang masih belum paham tentang php, masih bisa menyisipkan iklan di bawah judul artikel, di atas komentar, atau di bawah artikel. Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan terjadi error karena anda salah edit php jika menggunakan plugin ini. Semoga saja, tips ini akan berguna bagi anda. Terutama bagi anda yang ingin memonetisasi blog anda menggunakan iklan PPC atau iklan CPM.