Lama tidak terdengar program blog advertising lokal yang memperbolehkan para blogger Indonesia untuk berusaha mencari uang dari program Paid Review. Kebanyakan, program tersebut diselenggarakan oleh orang-orang luar negeri sana dan akan membayar kita dengan dollar, jika kita menuliskan review tentang produk dari advertiser mereka. Selain itu, blog lokal yang menggunakan bahasa Indonesia, jarang sekali bisa diterima. Walaupun diterima, pekerjaan yang akan kita dapatkan sangat jarang. Sehingga, banyak orang yang menggunakan jalan pintas yaitu mengganti konten blog mereka menggunakan bahasa Inggris.

Bagi advertiser, hal ini cukup merepotkan, karena mereka harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan review dari blogger yang ada di situs program paid review tersebut. Selain itu, target mereka juga haruslah seluruh dunia, tidak hanya lokal saja. Namun, kini bagi blogger ataupun advertiser yang ingin berpromosi atau mencari rupiah dari program paid review, bisa menggunakan jasa dari Jubelink.com. Sebuah situs blog advertising lokal yang akan membantu advertiser ataupun publisher. Karena, situs ini memiliki target area lokal, atau lebih tepatnya hanya sebatas dalam negeri saja.

Jadi, bagi para blogger seperti saya yang ingin mengais rupiah dari program paid review, namun hanya memiliki blog menggunakan bahasa Indonesia, bisa menggunakan jasa JubeLink untuk membantu kita menemukan advertiser yang cocok dengan blog kita. Untuk advertiser, anda akan mendapatkan kemudahan dalam memasarkan promosi produk anda. Karena, review dari blogger lebih bermanfaat dan juga bisa lebih mengena daripada sekedar memasang iklan di situs iklan PPC. Jadi, produk anda akan lebih dikenal karena review dari blogger. Kebanyakan pengunjung telah bosan jika melihat iklan PPC, sehingga peluang produk anda untuk dikenal akan sangat sedikit.

Jadi, bagi para advertiser, gunakanlah blog advertising lokal seperti Jubelink, advertising lokal yang dikembangkan oleh Astamedia Group, untuk mempromosikan produk anda. Selain target pengunjung dari lokal, kesempatan untuk endapatkan konsumen akan semakin besar.