Monetize MediaQu menggunakan Perfect Money

Sejak akhir tahun 2009, Pagerank MediaQu naik dari 2 menjadi 3. Hal ini langsung membuat saya berusaha untuk memonetisasi MediaQu dengan cara yang lain. Jika sebelumnya hanya Google Adsense saja, namun karena artikel harus relevan agar iklan dari Google adsense bisa keluar, sehingga klik yang didapatkan jarang karena iklan tersebut sangat jarang keluar. Terlebih lagi, pengunjung juga sudah bosan dengan iklan-iklan dari adsense sehingga jumlah klik semakin sedikit. Oleh karena itu, saya berusaha untuk monetize MediaQu menggunakan Perfect Money. Sejak Perfect Money merubah kebijakan promosinya, yaitu melarang domain yang memiliki Pagerank kurang dari 3, serta subdomain walaupun memiliki Pagerank lebih dari 3 untuk memasang banner Perfect Money, saya pernah mengurungkan niat saya untuk monetize blog saya yang memiliki Pagerank lebih dari 3. Namun, karena MediaQu kini telah memiliki Pagerank 3, maka saya langsung saja memasang banner Perfect Money. Dengan memasang banner tersebut, saya berkesempatan untuk meraih 30 dollar per bulan, selama Pagerank MediaQu belum menurun dan juga kebijakan untuk monetize blog dengan memasang banner dari Perfect Money belum berubah. 30 dollar yang didapatkan adalah 10 dollar dikalikan Pagerank. Jika anda memiliki blog yang memiliki Pagerank lebih dari 3, maka anda bisa mendapatkan dollar lebih banyak lagi. Namun, perlu diingat, blog yang diterima oleh Perfect Money, selain memiliki Pagerank lebih dari 3, juga harus domain level atas dan domain level kedua. Karena, Perfect Money akan menolak blog kita yang memiliki domain seperti .web.id, atau subdomain. Semua ini adalah pengalaman pribadi saat melakukan submit blog di Perfect Money. Blog saya yang memiliki Pagerank 3, namun dengan domain .web.id dan subdomain, langsung ditolak oleh pihak Perfect Money.
Namun, selain beberapa hal di atas, harga dollar Perfect Money lebih murah dari harga dollar Paypal. Jika untuk 1 dollar Paypal bisa anda jual dengan harga lebih dari 9.000 rupiah, maka harga dollar Perfect Money hanya bisa nda jual dengan harga kurang dari 9.000 rupiah untuk setiap dollarnya. Apakah anda masih ingin untuk monetize blog anda dengan memasang banner dari Perfect Money, atau anda ingin monetize blog anda dengan cara lain? Semua keputusan ada di tangan anda.

Comments
  1. Test Emo Plurk pertama kali (pertamax)

  2. Tapi ada yang bilang scam ya
    .-= personal blog´s last blog ..Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo =-.

    • @personal blog, Apa benar? Soalnya dah banyak yang dapat bayaran. Temenku juga dah beberapa kali dapat bayaran sebelum PR blognya amblas.

  3. lumayan tuh dollarnya
    semoga programnya tidak ada jangka berlakunya

  4. wah makin tazir aja ya mas… bisa ikutan ini program Perfect Money.. tar lah kalau blog saya udah pr 3 ikutan juga…. soalnya bosen dg Adsense yang 1 kilknya cuma 0,01 dollar… ha22 cape deh
    .-= blogteater.com´s last blog ..Download Movie IP man 2 BRrip =-.

ADD YOUR COMMENT

Current day month ye@r *

CommentLuv badge