Bagi anda yang memiliki wallpaper site atau website wallpaper, atau bagi anda yang ingin memiliki website wallpaper, serta anda ingin monetize website anda tersebut, saya memiliki beberapa cara untuk monetize website wallpaper. Saya sendiri memiliki beberapa wallpaper site, serta melakukan beberapa cara monetize website wallpaper untuk wallpaper site milik saya. Berikut ini cara monetize wallpaper site yang saya lakukan:

  1. Google Adsense. Anda harus memiliki akun Google adsense terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan dollar dari Google Adsense. Selain itu, wallpaper site anda juga harus mengikuti TOS dari Google Adsense. Hal ini untuk menghindari website atau bahkan akun anda kena banned oleh Google. Yang lebih parah, selain banned dari Google Adsense, website anda bisa dihapus indexnya oleh Google (pengalaman website kena banned dan juga ancaman index hilang dari Google Search).
  2. Jualan Link. Anda bisa menjual link wallpaper site anda (jika memiliki Pagerank) melalui broker-broker penjual link, atau forum. Namun, jika wallpaper site anda belum memiliki Pagerank, namun pengunjung cukup ramai, anda bisa menggunakan TNX sebagai salah satu broker jualan link yang menerima PR 0.
  3. Iklan berbasis impresi (CPM). Anda bisa monetize wallpaper site anda menggunakan iklan CPM. Namun, saat ini jarang sekali website yang menyediakan iklan berbasis CPM yang bukan scam. Salah satu situs yang bisa kita gunakan adalah Traffic Revenue.
  4. Iklan dalam gambar. Anda bisa memanfaatkan wallpaper yang ada pada wallpaper site anda untuk mendapatkan uang. Anda bisa menggunakan jasa dari Image Space Media, website yang menyediakan layanan iklan dalam gambar.
  5. Afiliasi. Anda bisa memasang link atau banner afiliasi anda seperti CJ, Amazon, Click Bank, atau afiliasi yang lain.

Anda bisa menggunakan salah satu, atau beberapa cara di atas untuk monetize wallpaper site anda. Semua tergantung dari keinginan dan juga niat anda untuk monetize wallpaper site milik anda. Paling tidak, wallpaper site milik anda bisa menghasilkan dollar, yang akan menjadi tambahan penghasilan anda.

Daftar Image Space Media:

ISM (Image Space Media) Referral Banner

Daftar Traffic Revenue:

TrafficRevenue

Incoming search terms for the article:

dapat dollar dari walpaper,dollar dari blog wallpaper,menghasilkan dollar dari website wallpaper