Bagi anda pemilik website atau blog yang memiliki ratusan atau ribuan artikel, berumur lebih dari 6 bulan, menggunakan bahasa Inggris (bahasa Indonesia mungkin juga bisa), serta ingin monetize website anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kini anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari website anda tersebut. Jika biasanya anda menggunakan website tersebut untuk iklan PPC seperti Adsense (pengunjung harus banyak agar bisa mendapatkan banyak klik), Paid To Review atau PTR (harus memiliki pagerank), atau iklan CPM (pengunjung ribuan per hari), kini anda bisa menambahkan BacklinksGenius sebagai salah satu ladang penghasil dollar bagi anda.

Buy backlinks in BackLinks Genius

BacklinksGenius adalah salah satu website yang akan membayar kita untuk memasang link pada website kita atau Link Sales. Namun, yang membedakan dengan link sales yang lain adalah, BacklinksGenius memasang link pada artikel website kita. Semakin banyak artikel website kita yang diterima oleh BacklinksGenius, maka semakin besar penghasilan kita dari BacklinksGenius. Tidak memerlukan trafik yang tinggi, walaupun link tersebut terpasang pada artikel website kita. Saya sendiri menggunakan salah satu website saya yang kemarin terkena banned dari Search Engine Google, akibat dari Google Panda. Namun, saya masih bisa mendapatkan dollar dari BacklinksGenius setiap harinya, walaupun sekarang website saya sangat sepi pengunjung.

Kita bisa monetize website kita menggunakan BacklinksGenius, walaupun website kita terkena banned dari Search Engine Google. Saya tidak mengerti metode penilaian dari BacklinksGenius. Namun, setiap hari kita akan mendapatkan uang dari setiap artikel yang diterima oleh BacklinksGenius. Harga setiap link pada artikel bermacam-macam. Mulai dari 0,03 hingga 0,09 dollar per link. Namun jika memiliki website yang memiliki ribuan artikel, maka setiap hari bisa mendapatkan lebih dari $1. Monetize website dengan BacklinksGenius bisa kita sandingkan dengan Adsense, PTR, iklan CPM, atau online earning yang lain. Untuk Adsense, sampai saat ini saya masih merasa aman, belum mendapatkan surat cinta dari Google Adsense. Namun semua resiko ditanggung oleh pemilik website.

Bagi and yang ingin monetize website anda menggunakan BacklinksGenius, anda bisa mengunjungi link berikut ini untuk mendaftar sebagai blogger atau publisher. Namun, bagi anda yang ingin mencari backlink menggunakan jasa BacklinksGenius, anda bisa menggunakan link yang lain.

Daftar BacklinksGenius sebagai Publisher

Daftar BacklinksGenius sebagai Advertiser

Selamat monetize website anda menggunakan BacklinksGenius. Semoga penghasilan anda akan semakin bertambah, dengan adanya tambahan online earning ini. Selamat mencoba.

Untuk cara mengatur website pada BacklinksGenius, akan saya tulis pada artikel selanjutnya.