Inilah kopdar akbar blogger kedua yang saya hadiri. Undangan dari Komunitas Blogger Bengawan untuk para blogger ini tentu saja membuat saya semangat untuk menghadirinya. Niatnya saya, Pradna, Sashy, dan 1 anggota baru yaitu Rizky, akan berangkat bersama. Namun, Pradna menanti berangkat pada esok pagi, Rizky naik kereta, serta saya dan Sashy naik bus bisnis AC, jurusan Surabaya, Mandala.

Perjalanan malam yang panjang dan juga diiringi hujan, membuat perjalanan ini semakin dingin karena AC pada bus ini tidak semuanya tertutup. Huft… Ditambah lagi ada permasalahan pribadi yang membuat perjalanan ini terasa membosankan. Solo masih jauh, namun rasa bosan telah menghinggapi saya. Membuat perjalanan malam ini akan terasa sangat panjang.

Catatan ini saya buat dalam perjalanan ke Solo, mengunakan handphone nokia 6120 classic. Sehingga catatan ini akan sangat singkat. Semoga perjalanan yang membosankan ini bisa cepat selesai. Ini adalah salah satu catatan saya dalam mempelajari gaya menulis Live Blogging. Namun tidak saya sertai dengan streaming ataupun foto. Sampai bertemu di Solo.