Akhirnya, hari yang telah ditunggu-tunggu tiba juga. Berbagai perlengkapan telah saya siapkan untuk saya bawa ke acara Amprokan Blogger. Amprokan Blogger yang diadakan di Bekasi, merupakan acara Kopdar Akbar para Blogger yang pertama kali saya ikuti. Karena, saya merupakan seorang blogger pemula yang masih jarang mengikuti acara-acara seperti ini. Karena ini merupakan acara yang sangat penting, tentunya saya tidak ingin elewatkannya begitu saja. Terlebih lagi, saya yang masih belajar tentang Linux, ingin bertemu dengan para Master-master Linux yang datang ke acara Amprokan Blogger.

Berbagai perlengkapan telah saya persiapkan untuk acara Amprokan, diantaranya adalah:
1. Notebook Lenovo S10-2 kesayangan saya.
2. Buku yang akan saya sumbangkan (wajib) serta untuk bacaan di kereta.
3. Uang saku (sangat wajib dibawa).
4. Obat-obatan generik
5. Karena tidak memiliki kanera digital, saya hanya menggandalkan Handphone Nokia 6120 classic saya untuk mengabadikan momen-momen penting.
6. Perlengkapan lain yang tidak perlu saya sebutkan satu per satu.

Niatnya, saya akan berangkat dari Purwokerto bersama Pradna, Hari Setiawan, dan satu temannya lagi ( (doh) lupa namanya). Untuk kendaraan, mungkin kami akan menggunakan Kereta api. Namun, saya masih belum tahu akan berangkat jam berapa. Namun, yang jelas kami berusaha untuk bisa mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia Amprokan Blogger.

Bagi para ahabat, apakah anda akan menghadiri acara Amprokan Blogger 2010 yang diadakan di Bekasi? Jika datang, smoga saja kita bisa bertemu dan juga bisa kopdar bareng di lokasi acara Amprokan.