Sungguh menyebalkan jika akun paypal kita terkena limited access. Entah mengapa, hal ini terjadi pada akun paypal saya. Karena terkena limited access, banyak hal tidak bisa saya lakukan seperti mengirim atau mencairkan dana paypal, melakukan pembayaran online. Hal ini saya ketahui pagi tadi saat saya cek email saya.

We have reason to believe that your account was accessed by a third party. Because protecting the security of your account is our primary concern, we have limited access to sensitive PayPal account features. We understand that this may be an inconvenience but please understand that this temporary limitation is for your protection.

Nomor ID Kasus: PP-861-987-192

Saya tidak mengerti mengapa akun paypal saya dibatasi aksesnya. Padahal, saya tidak melakukan pelanggaran ataupun menyebarkan password pada orang lain. Padahal, pagi ini saya berniat untuk membeli sebuah domain yang akan saya berikan pada seseorang. Berhubung saya selalu menggunakan transaksi online yang menggunakan paypal, kejadian ini membuat saya bingung dan juga sedikit panik. Bagaimana tidak? Saat kondisi bisnis offline saya sedikit menurun, yang mengakibatkan pemasukkan saya juga ikut menurun, maka simpanan uang saya di paypal adalah satu-satunya harapan saya untuk berbelanja secara online. Karena kejadian ini, saya belum sempat memenuhi janji saya pada seseorang untuk memberikannya sebuah domain. Menurut sebuah blog yang saya kunjungi siang tadi, pembatasan akses akun ini akan berakhir setelah saya mengatasi berbagai masalah yang ada pada akun paypal saya. Biasanya, prosesnya butuh waktu 1 hingga 3 hari. Waduh, koq lama banget? Padahal saya sangat butuh dana yang ada di akun paypal saya untuk menambah modal bisnis offline dan juga membeli domain. Karena saya tidak bisa melakukan hal apapun selain menunggu, maka tidak ada hal lain lagi selain menunggu kabar dari pihak paypal setelah saya memperbaiki permasalahan yang ada pada akun paypal saya. Semoga saja, akun paypal saya bisa secepatnya diaktifkan kembali. Apakah para sahabat pernah mengalami hal seperti ini? Jika pernah, hal seperti apa sajakah yang harus saya lakukan?

Incoming search terms for the article:

mengatasi wifi limited access,cara mengatasi limited acces pada wifi,cara mengatasi wifi limited access