Kini, pencarian email di Yahoo semakin sulit untuk digunakan. Terutama jika kita mencari email yang telah lama dikirim dan kita baca. Fungsi utama pencari email adalah untuk menemukan email lama dengan menuliskan kata kunci atau topik dari email tersebut. Namun, saat ini pencarian email di Yahoo semakin sulit untuk digunakan. Jika email yang kita cari adalah email lama, dan kita ingin mencarinya melalui pencari email Yahoo, saat kita memasukkan kata kunci atau topik dari email tersebut, lalu kita klik cari, hasil yang kita dapatkan adalah keterangan bahwa kata kunci atau topik yang kita cari tidak ditemukan dalam email kita. (doh) Jika email yang telah lama tersebut sangat penting dan juga email masuk kita sudah banyak, maka kita akan semakin bingung. Jika kita mencarinya satu per satu, maka akan butuh waktu lama untuk menemukan email tersebut. Terlebih jika kita membutuhkan email tersebut dalam waktu dekat. Tentu saja hal ini akan membuat anda sibuk untuk mencari email tersebut. Sebenarnya, ada beberapa tips untuk menyimpan email lama agar lebih mudah ditemukan walau kita tidak menggunakan pencari email yahoo.

Cara pertama, kita tambahkan alamat pengirim email tersebut ke kontak email kita. Sehingga, saat kita mencarinya dalam kotak masuk email kita, tinggal pilih dari kontak. Seluruh email lama atau baru yang berasal dari pengirim email yang berada dalam daftar kontak email kta akan terpampang dalam kotak masuk kita. Tinggal pilih email mana yang kita butuhkan.
Cara kedua, jika tidak ingat dengan alamat pengirim email tersebut, anda bisa juga menggunakan cara memberikan bendera pada email yang penting. Namun, jika email yang akan anda baca atau anda butuhkan sangat lama, maka anda harus mencarinya terlebih dahulu. Jika sudah ditemukan, tambahkan bendera pada email tersebut. Namun, akan membutuhkan waktu cukup lama jika anda ingin mencari email yang telah lama tersebut. Jika anda sudah memberikan bendera, tinggal klik gembar bendera yang ada pada sebelah kolom “Dari” atau “From”.
Namun, dua tips tersebut tidak akan berfungsi jika kita tidak mengetahui alamat pengirim email serta kita malas mancari email tersebut satu per satu. Atau bagi sahabat yang mengalami hal seperti ini, apakah anda memiliki tips yang lain? Jika ada, mohon untuk share tips anda.

Incoming search terms for the article:

bagaimana cara mencari imail lama di yahoo,cara mencari email lama di yahoo