Beberapa hari yang lalu, sat saya membuka flock browser kesayangan saya, sempat saya mendapatka notifikasi bahwa Flock browser telah update ke versi 2.7. Namun, karena saya belum tertarik untuk update Flock Browser ke versi 2.7 ( versi yang saya gunakan adalah versi 2.6.2), maka saya langsung menutup notifikasi update tersebut. Setelah beberapa hari berselang, saya mencoba untuk mencari tahu fitur terbaru apa saja yang ada pad Flock Browser versi 2.7. Namun, saat saya mengunjungi website resmi flock browser, saya terkejut melihat pesan sambutan yang ada pada website tersebut.

Support for Flock browsers has been discontinued. We thank our loyal users around the world for their support, and we encourage the Flock community to migrate to one of the recommended web browsers listed below.

Flock Brwoser adalah social browser yang paling nyaman saya gunakan. Selain bisa menggunakan beberapa add-ons dari Firefox, flock memudahkan saya dalam beberapa hal. Beberapa fitur flock yang sering saya gunakan adalah penyimpanan akun social media seperti Facebook, Twitter, Digg, Youtube, serta Social media yang lain pada People Sidebar, serta notifikasi email pada Flock Webmail, da fitur flock yang lain, membuat saya merasa nyaman menggunakan browser ini. Namun, sejak support terhadap flock browser telah dihentikan, saya sedikit kecewa. Hal ini dikarenakan Flock Browser merupakan social browser yang cukup nyaman digunakan, serta memudahkan bagi para pengguna Social Media.

Dengan berhentinya support terhadap flock browser, maka versi terakhir flock yang saya gunakan adalah versi 2.6.2. Semoga saja ada pihak pengembang yang bisa lagi memberikan support untuk perkembangan Flock Browser. Karena bagi saya, flock merupakan Social Browser yang sangat menarik dan juga memudahkan saya dalam mengatur akun social network, dan juga website saya. RSS Reader pada Flock Browser juga sangat bermanfaat, karena saya bisa selalu mendapatkan notifikasi update setiap ada Feed baru yang telah saya subscribe.

Bagi anda yang memiliki saran tentang social browser selain flock browser, ada bisa share disini.