Jika anda anggota reseller, dan anda ingin membuat website sendiri untuk mempromosikan produk anda, saya akan memberikan sedikit tips untuk anda.
1. Pilihlah domain berbayar yang sesuai dengan produk anda. Usahakan harga domain tersebut murah.
2. Pilihlah tempat hosting berbayar yang murah dan profesional.
3. Cari tahu tentang script yang akan anda gunakan. Apakah script tersebut scam atau bukan. Karena banyak script reseller yang mudah dihack oleh admin reseller script anda yang tentunya akan membuat anda rugi besar.
4. Jika anda masih belum bisa menginstal atau membuat website anda sendiri, anda bisa menggunakan jasa web design. Tentunya anda harus mengeluarkan uang ekstra.
5. Cari tahu fitur apa saja yang diberikan oleh web design yang anda gunakan. Jika perlu, cari jasa web design yang memberikan banyak bonus gratis kepada anda.
6. Jika anda menggunakan jasa web design, mintalah agar website yang anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Tentunya anda juga harus tahu bagaimana cara menjalankannya.
7. Jika anda menggunakan jasa web design, ubahlah username dan password anda. Ini bertujuan untuk mengamankan data penting anda.
8. Submit pada situs iklan gratis
9. Gunakan facebook dan juga yahoo! Answers untuk berpromosi. Tapi, anda jangan sampai melakukan spam.
10. Jika anda menggunakan situs iklan berbayar, carilah situs iklan PPC yang ramai, murah dan juga digunakan oleh banyak dipublikasikan oleh banyak blogger. Jangan terburu-buru menggunakan Adword, karena akan membuat anda rugi dan juga tentunya sangat mahal.
Semoga sedikit tips dari saya bisa membantu anda dalam menjalankan bisnis reseller. Salam Sukses

Incoming search terms for the article:

cara membuat website reseller,membuat website reseller