Amprokan Blogger

Bagi anda yang merasa orang Banyumas, dan merupakan seorang Blogger, ada undangan dari Komunitas Blogger Bekasi (Be’Blogger) yang menyelenggarakan Amprokan Blogger. Rencananya, Amprokan Blogger akan diadakan pada tanggal 6-7 Maret 2010. Tempatnya di Bekasi.

Bagi anda yang ingin mengikuti acara ini, bisa menghubungi Pradna di Pradna’s Corner. Tentunya anda juga harus memiliki blog sebagai syaratnya, walaupun blog anda masih menampilkan tulisan Hello World. Bagi anda yang belum memiliki blog, segera saja membuat blog. Tentunya pertemuan ini akan sangat berkesan. Selain itu, bagi anda yang masih grogi bertemu dengan para blogger senior, jangan khawatir. Karena semua blogger akan berbaur menjadi satu. Sehingga, anda yang masih grogi pasti akan bisa berkomunikasi dengan baik.

Selain itu, manfaat dari Amprokan Blogger ini pasti akan terasa bermanfaat bagi anda. Selain untuk menjalin tali silaturahmi antar blogger, anda juga bisa mendapatkan ilmu dari para blogger yang lain. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi anda yang merasa orang Banyumas, atau tinggal di daerah Banyumas, dan anda merupakan seorang blogger, anda bisa mengikuti acara ini. Dijamin tidak akan rugi. Untuk akomodasi, semoga saja bisa gratis, karena sedang diuasahakan oleh panitia Amprokan Blogger. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Amprokan Blogger, anda bisa mengunjungi situs http://temublogger.com untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi.

Saya selaku blogger Banyumas, menghimbau para blogger-blogger Banyumas untuk berpartisipasi dalam acara Amprokan Blogger. Hubungi saya di 085726268262 atau email saya. Anda juga bisa menghubungi Pradna, selaku koordinator blogger Banyumas “Bawor”, di blog Pojokpradna.wordpress.com. Mari kita ramaikan acara Amprokan Blogger di Bekasi dan jalin tali silaturahmi dengan para blogger lain.