Setelah lelah untuk mengoptimasi blog Jimbun Punya dengan keyword mbah gendeng, serta blog Next Jimbun Punya dengan keyword download flock, kini saatnya untuk refreshing untuk sementara. Mungkin, mulai saat ini, saya akan mencoba untuk posting artikel tentang makanan khas Banyumas dan juga makanan lain yang ada di Banyumas. Semua ini untuk memperkenalkan Banyumas ke dunia internet. Walaupun mungkin sudah terkenal duluan, tapi saya hanya ingin mengenalkan kembali tentang makanan yang ada di Banyumas pada para sahabat blogger yang bersal dari daerah lain.
Untuk wisata kuliner pertama, saya ingin mengenalkan tentang sebuah kedai mie ayam favorit saya. Seperti layaknya mie ayam pada umumnya, mie ayam kamandaka ini menyuguhkan mie ayam yang biasa. Tapi, yang membedakan dengan mie ayam di tempat saya yang lain, adalah komposisi antara ayamnya yang banyak dan juga besar, serta sambalnya yang khas. Sambal yang mereka suguhkan terbuat dri kacang yang di sangrai dan ditumbuk halus, dicampur dengan cabai kering. Memang tidak pedas. Sambal ini mirip sambal pecel yang belum cair, tapi tidak menggumpal. Jika anda makan mie ayam ini, saat mie anda sudah habis, anda masih bisa menikmati ayamnya. Karena, ayam yang mereka masukkan dalam mie ayam tersebut cukup banyak.
Bagi anda yang tinggal di Purwokerto, mungkin tidak asing dengan nama mie ayam kamandaka yang beralamat di Jl. Brigjen Encung. Atau lebih tepatnya di sebelah timur ABG 8.
Keramahan dan juga pelayanannya yang cepat, membuat saya menjadi betah dan nyaman saat menyantap mie ayam di sana. Bisa menghilangkan rasa penat setelah mengoptimasi keyword mbah gendeng di blog ini. Kalau tidak refreshing, lama-lama saya bisa ikutan kaya mbah gendeng.

Incoming search terms for the article:

kuliner mie,wisata kuliner banyumas